Minggu, 15 Mei 2011

Jupe Gantikan Tamara Bleszynski Jadi Duta Tinju

Julia Perez (Jupe) dikabarkan akan menggantikan posisi Tamara Bleszynski sebagai duta tinju untuk periode 2011 hingga 2013.


Julia Perez (Jupe) dikabarkan akan menggantikan posisi Tamara Bleszynski sebagai duta tinju untuk periode 2011 hingga 2013.

Dipilihnya Jupe sebagai duta tinju dinilai layak oleh Richard Engkey selaku promotor tinju Indonesia saat ditemui di Cilandak Marinir KKO, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011).

"Jupe punya antusiasme tersendiri. Dari datang sudah terlihat total look banget dan saya lihat ada semangat untuk melihat dunia tinju. Selain itu, Jupe juga sangat suka dengan olahraga tinju," ujar Richard.

Kekasih Gaston Castano ini mengaku sangat antusias ketika bakal didaulat sebagai duta tinju.

"Senang banget. Semoga saya bisa meningkatkan prestasi yang ada. Cukup surprise juga ketika saya ditunjuk untuk didaulat menjadi duta tinju," kata Jupe.

Diakui Jupe, cukup punya beban yang tidak mudah saat menggantikan istri Mike Lewis itu sebagai duta tinju.

"Ini satu kehormatan buat saya. Saya mau jadi duta tinju dan itu positif," kata artis yang pernah ditunjuk jadi duta kondom itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar