Selasa, 06 Juli 2010

SPESIAL: Tiga Pemain Uruguay Yang Harus Diwaspadai Belanda



Diego Forlan

Tanpa Luis Suarez, Forlan akan menjadi andalan Uruguay di lini depan. Harapan ini dibebankan di pundak pemain Atletico Madrid itu mengingat dia merupakan salah satu topskor tim di Piala Dunia 2010.

Tak hanya tajam menjebol gawang lawan, Forlan juga memiliki kecepatan, mobilitas tinggi, tendangan keras hingga umpan akurat yang bisa memaksa pemain belakang lawan bekerja keras untuk mencegah gawang kebobolan.


Egidio Arevalo

Posisinya sebagai pemain sayap di tim Uruguay dan sangat bisa diandalkan dalam melakukan serangan balik. Kecepatannya kerap memaksa pemain lawan kewalahan, meski secara keseluruhan performanya naik turun.


Edinson Cavani

Dia berada di bawah bayang-bayang Luis Suarez di pertandingan sebelumnya, yang membuat penampilan terbaik di level klub bersama Palermo tak muncul. Dengan absennya Suarez karena kartu merah, Cavani memiliki kesempatan untuk menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Serie A Italia.

Dia tak memiliki kecepatan, tapi instingnya menjebol gawang lawan sangat tinggi. Barisan belakang Belanda patut mewaspadainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar