Minggu, 20 Maret 2011

wow... Ternyata Tidur Telentang Bisa Berakibat Fatal



Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang. Dan berikut kutipan dari Prof. Dr. UZUMAKI NARUTO yang diterjemahkan secara bebas :

"Kalau tidur jangan sekali kali dengan posisi TELENTANG!!. .. Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat."

Orang2 yang tidur dengan posisi TELENTANG, dipastikan akan mengalami gejala2 sebagai berikut:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian

Oleh karena itu, kami menyarankan agar anda menghindari tidur dengan posisi TELENTANG. Sebab, jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja anda pasti susahnya setengah mati setengah hidup.

Jadi, demi kebaikan bersama, maka kami menyarankan kalau tidur jangan TELEN apa-apa.



Apparently so do not sleep on their backson recommended at all by researchers from Japan . And the following quote from Prof. Dr. Uzumaki Naruto is freely translated:

"If you do not sleep at all times with their backs!. .. Because it can disrupt sleep on your back your health. Some surveys have been carried out and produce accurate evidence."

Orang2 who sleep on their backs, are condemned to symptoms as follows:
1. Difficult breathing
2. Choke
3. Throat congestion
4. The most fatal to cause death

Therefore, we recommend that you avoid sleeping on their backs. Because, let alone sleep TELEN TANG, TELEN BOLT course you definitely hard half dead half alive.

So, for the common good, then we suggest that sleep should not TELEN nothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar