Kamis, 05 April 2012

Herman Dzumafo Epandi Resmi Gabung Arema



Kehilangan Marcio Souza yang hijrah ke Persib Bandung, Arema tampaknya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan sosok pengganti yang setara dengan striker asal Brasil tersebut.



Eks striker PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo Epandi resmi memperkuat tim Singo Edan setelah pemain asal Kamerun tersebut bertemu manajemen Arema Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh media officer Arema Indonesia, Sudarmaji.

“Dzumafo telah resmi di Arema. Dzumafo di kontrak setelah manajemen melakukan rapat dan akhirnya berhasil mendatangkan Dzumafo. Sosok dia yang dibutuhkan oleh Arema saat ini,” ujar pria yang akrab disapa Darmaji tersebut.

Proses bergabungnya Dzumafo sendiri terbilang cepat. Beberapa hari lalu dirinya memang mengungkapkan kemungkinan hengkang dari PSPS Pekanbaru bersama beberapa pemain lain. Meski diminati oleh beberapa tim lain, dirinya mantap memilih bergabung bersama Arema di putaran kedua ISL.

Manajemen Arema sendiri menggaet striker yang telah mencetak 10 gol tersebut setelah negosiasi dengan tim lamanya, PSPS Pekanbaru. Dan melalui mekanisme transfer akhirnya Dzumafo berhasil direkrut oleh manajemen Arema Indonesia.

“Proses perekrutannya (Dzumafo) dilakukan dengan sangat baik, dan menggunakan mekanisme transfer karena masih terikat dengan klub lamanya,” terang Darmaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar