Kamis, 16 Februari 2012

Ada Kurnia Meiga di Pesta Kemenangan Arema ISL



Arema Indonesia yang berlaga di ISL meninggalkan posisi juru kunci usai menang atas PSPS Pekanbaru. Di antara pemain 'Singo Edan' yang tengah bersuka cita terlihat kiper Kurnia Meiga. Ada apa?

Kehadiran Kurnia Meiga di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2012) sore WIB dapat sambutan antusias dari punggawa Arema Indonesia. Sebagai catatan, kiper berusia 22 tahun itu beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari Arema Indonesia IPL dan hingga kini belum punya klub.

Tak diketahui dengan pasti apa maksud kedatangan Kurnia dalam laga tersebut. Yang jelas dia sempat memberi salam pada Aremania yang berada di stadion dan ikut dalam 'ritual' kecil biasa digelar punggawa Arema setiap kali berlaga, yaitu dengan berdiam sejenak dibawah mistar gawang.

Seusai pertandingan Kurnia bahkan ikut masuk ke ruang ganti pemain. Adalah ini sebuah pertanda kalau dirinya akan menyeberang ke Arema ISL?

"Insya Allah," sahut Kurnia singkat saat ditanya wartawan.

Sementara saat disodori pertanyaan yang sama, kubu Arema juga tak mau memberikan jawaban pasti. "Mungkin Meiga rindu dengan Aremania," sahut juru bicara Arema, Sudarmadji, di tempat terpisah.

"Soal mengontrak Meiga belum menjadi agenda kami. Tapi kita lihat perkembangannya nanti," Sudarmadji melanjutkan.

Disebutnya, kedatangan mantan pemain ke pertandingan Arema tak lantas bisa diartikan kalau sang pemain ingin kembali memperkuat 'Singo Edan'. Soalnya beberapa mantan pemain Arema juga sempat menyaksikan laga di Kanjuruhan.

"Bukan hanya Meiga, banyak mantan pemain kami datang menonton," tutur dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar