Kamis, 13 Mei 2010

"INDAH PADA WAKTU NYA"


aku minta setangkai bunga segar,allah beri aku kaktus berduri..

aku minta binatang mungil nan cantik,allah beri aku ulat berbulu.


aku sedih,kecewa & protes.betapa tidal adil nya ini...namun kemudian,kaktus itu berbunga sangat cantik..ulat itupun tumbuh & berubah menjadi kupu2 yg sangat cantik..


itulah iradat allah "INDAH PADA WAKTU NYA"allah tdk memberi apa yg kita harapkan,

tapi allah memberi apa yg kita perlukan.


kadang diri ini sedih,kecewa & terluka.tapi jauh di atas segala nya,allah sedang merajut cerita umat nya.

10 komentar:

  1. puisi yang cantik dan indah...secantik dan seindah orangnya.

    ttd,
    AGus.

    BalasHapus
  2. cantik bahasanya, cantik juga yang mebahsakan nya..sukses yaa..

    BalasHapus
  3. seperti lagu aja, cuma kritik dikit yah kalu Allah, huruf A yang besar.
    Blogsoptnya, bagus, kalu bisa dikembangkan lagi dengan menyajikan hal-hal yang bermutu untuk ke maslahatan bangsa Indonesia - Eka -

    BalasHapus
  4. Wow ... sangat dalam hakikat pesannya!!!

    Sayangnya ... kata-2 itu seringkali hanya indah sebagai sebuah kalimat belaka dan kurang dipahami dalam kenyataan hidup sehari-hari.

    BalasHapus
  5. TWO THUMB UP BUAT NANA ...

    BalasHapus
  6. kayaknya halaman blogmu lum rapi dan kurang inprov dgn berbagai media yaa, smoga kedepan lebih banyak n akomodatif u sosial

    BalasHapus
  7. Gambarkan blogmu u cermin sosial bukan u promosi fisically dirimu.. insyaalloh akan lebih bae lagi

    BalasHapus
  8. Nana...kata2mu puitis n menarik...mengulas suatu harapan yang sepertinya tidak pernah tergapai namun pada akhirnya harapan itu muncul dalam kenyataan yang lebih indah...aku setuju nana...Allah akan memberikan sesuatu yang memang tak terduga oleh manusia....Subhanallah
    Bravo nana....sukses selalu ya cantik..

    BalasHapus
  9. All ..Makasih atas masukan nya.
    saya akan terus belajar..dan belajar demi kemajuan dan kebaikan Blog ini
    trims..
    salam manis dari NANA

    BalasHapus