Rabu, 18 Juni 2014

Cavani: Uruguay Pantang Bikin Kesalahan




Duel dengan Inggris menjadi laga hidup mati bagi Uruguay. Striker La Celeste Edinson Cavani meminta rekan-rekannya agar tak membuat kesalahan dan menjaga fokus. 

Uruguay sedang berada dalam situasi kurang menguntungkan dalam Piala Dunia 2014. Tim besutan Oscar Tabarez itu kandas 1-3 saat menghadapi Kosta Rika di laga perdana Grup D pada 14 Juni.

Kesempatan untuk melaju ke babak 16 besar belum habis. Kans akan kian terbuka jika mereka menang atas Inggris Jumat (20/6/2014) dinihari WIB. Kemenangan di laga itu tak cuma membuka peluang ke babak knock out tapi juga mengembalikan mental para pemain La Celeste.

“Menjaga konsentrasi akan menjadi kunci. Kami tak boleh membuat kesalahan, karena kembali menderita kekalahan menghadapi rival sekelas mereka akan membuat kami kesulitan. Tapi saya percaya kami akan segera mendapatkan kepercayaan diri kami secepatnya,” kata Cavani seperti dikutip Sports Mole.

“Kami akan berjumpa Inggris, kemudian Italia, bukan tim-tim lawas yang sembarangan, kami harus mengalahkan mereka,” ucap striker Paris St. Germain itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar