Kamis, 24 Oktober 2013

Sosok GKR Hayu Mirip ''Supermarket''




GUSTI Kanjeng Ratu Hayu atau biasa disapa Jeng Abra merupakan sosok yang sangat mandiri. Lihat saja ketika SMA, dia dikirim Ratu Hemas ke luar negeri untuk sekolah hingga meneruskan kuliah.

Lalu, seperti apa sebenarnya sosok dan kepribadian GKR Hayu menurut penerawangan pakar tarot Baby Djenar? Menurut Beby Djenar, Jeng Abra adalah sosok yang diibaratkan “supermarket”. Pasalnya, GKR Hayu bisa merangkap seorang ibu, pebisnis sekaligus sahabat yang menyenangkan.



"Yang saya lihat, GKR Hayu orangnya seperti ‘supermarket' di dalam dirinya ada ini dan itu. Bisa jadi ibu rumah tangga yang baik, pebisnis yang unggul, dan ibu yang baik sekaligus sahabat yang menyenangkan," ungkapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin, 21 Oktober 2013.

Selanjutnya, menurut penerawangan anak angkat mendiang Mama Lauren ini, di dalam hati Jeng Abra menyimpan segudang cinta, khususnya untuk pasangan dan keluarganya. Tak ayal, meskipun Jeng Abra termasuk orang 

yang pendiam, namun sangat menyayangi keluarganya. Mengetahui hal tersebut, tentunya KPH Notonegoro begitu mencintai pribadi GKR Hayu secara keseluruhan.

"GKR Hayu memiliki cinta dan kasih untuk keluarga yang dalam dan orang disekelilingnya sangat mencintainya," tambahnya.

Beby melihat, walaupun banyak disibukkan dengan kegiatan bisnis dan usahanya, GKR Hayu masih bisa memiliki waktu untuk keluarganya.

"GKR Hayu masih aktif dalam bisnis dan kegiatannya, tapi tetap memprioritaskan keluarga, begitu yang saya lihat lewat kartu," pungkasnya. ren)


1 komentar:

  1. Halo salam kenal :) Blogmu bagus!
    Kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya :-)

    Terima kasih :)

    BalasHapus