Selasa, 04 Oktober 2011

Arema Indonesia Resmi Umumkan 22 Pemain



Setelah resmi memilih pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, manajemen Arema Indonesia, langsung melakukan perekrutan pemain, dan sejauh ini sudah ada 22 pemain yang memastikan diri menjadi skuad Singo Edan.


Dari 22 nama-nama pemain tersebut, memang sudah tak ada lagi nama salah satu gelandang terbaik Indonesia, Ahmad Bustomi dan juga winger, Arif Suyono.

Selain itu, para pemain yang berkostum Arema musim lalu hanya menyisahkan 16 pemain, selebihnya adalah pemain-pemain baru.

Di posisi penjaga gawang, pemain yang diisukan berlabuh di Pelita Jaya, Kurnia Meiga Hermansyah masih menjadi pilihan utama, Meiga bakal bersaing dengan kiper ketiga musim lalu Aji Saka dan kiper baru, Dede Sulaiman.

Di posisi bek, posisi yang ditinggalkan oleh Zulkifli Sukur yang hijrah ke Persib Bandung digantikan oleh pemain Indonesia yang pernah berguru ke negeri Belanda bersama PSV Eindhoven, Rigan Agachi.

Tiga nama baru juga menghuni lini tengah Arema, mereka adalah, Hendro Siswanto, Eka Hera, Putut Waringin Jati dan Herman Rohmansyah.

Di lini depan, belum ada tambahan pemain. Namun, menurut Media Officer Arema, Noor Ramadhan jumlah ini masih akan bertambah, setidaknya enam hingga delapan pemain bakal direkrut.

Berikut skuad Arema Indonesia musim 2011-2012.

Penjaga Gawang:
Kurnia Meiga, Aji Saka, Dede Sulaiman

Pemain Belakang
Purwaka Yudi, Waluyo, Alfarisi, Rigan Agachi, Leonard Tupamahu, Irfan Raditya, Benny Wahyudi

Pemain Tengah
Rony Firmansyah, Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, Putut Waringin Jati, Herman Romansyah, Eka Hera, Dendi Santoso, Hendro Siswanto

Pemain Depan
TA Musafri, Noh Alam Shah, Sunarto, Roman Chmelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar