Rabu, 17 Agustus 2011

Kontrak Saktiawan Sinaga, Arema Juga Bidik Pemain Asing


Arema Indonesia terus menyiapkan diri jelang bergulirnya musim baru Liga Indonesia. Skuad 'Singo Edan' mulai terbentuk dengan Saktiawan Sinaga jadi salah satu pembelian terbaru dan masih mencari pemain asing.


aktiawan, mantan pemain Semen Padang dan timnas Indonesia, diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Dia menjadi salah satu dari 19 pemain yang sudah resmi bergabung dengan tim berjuluk 'Singo Edan' tersebut.

"Sampai sore ini 19 pemain sudah resmi bergabung, termasuk Saktiawan yang kita kontrak selama 3 tahun," ujar Media Officer Arema Indonesia Sudarmadji saat berbincang dengan detiksurabaya.com.

Dilanjutkan Sudarmadji, Arema belum akan berhenti mencari pemain demi memperkuat skuadnya. Penjaga gawang adalah posisi yang dianggap masih butuh penguatan, meski pihak klub kini juga mengincar pemain asing.

"Masih ada tambahan lagi, kami masih cari pemain asing dan satu kiper," lanjut dia di ujung telepon.

Sudarmadji menegaskan kalau Arema akan berpegang pada aturan baru PSSI untuk kepemilikkan pemain luar, yakni tiga asing dari non Asia, dan satu Asia, serta aturan soal mengontrak pemain.

"Target kami September sudah final untuk membentuk kerangka tim baru. Saat itu kita akan infokan ke publik," ungkap Sudarmadji.

Dari 19 pemain yang resmi bergabung itu, lanjut dia, 60 persen diisi oleh wajah lama atau pemain yang pernah memperkuat Arema di kompetisi tahun kemarin. Pencarian pemain untuk kerangka tim baru tahun ini hanya mengisi sisanya. "Enam puluh persen wajah lama, kekurangan kita cari hingga September nanti," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar